3 Anime Hentai Paling Populer dikalangan Para Wibu

» DOWNLOAD «


Tidak ada habisnya memang jika kita membahas tentang anime hentai. Anime dengan sejuta penggemar karena enak ditonton dan bisa menjadi alat pemersatu bangsa yang membawa perdamaian 😂

Di artikel kali ini KochengPoi akan membahas 3 anime hentai paling terkenal. Apa saja kah itu? Baca sampai habis artikel ini ya biar pengetahuan kalian bertambah.

1. Oni chichi



Sinopsis : Ibu Marina dan Airi bercerai beberapa tahun yang lalu dan baru-baru ini menikah lagi dengan seorang pemuda. Sementara Marina menerima Ayah Tiri barunya, Airi membenci dia. Sedikit yang mereka tahu yang benar-benar dia seorang cabul yang menghirup pakaian dalam mereka dan ingin membuat mereka sendiri dengan membuat obat cinta yang akan mengubah Marina dan Airi menjadi seorang pelacur penggila sex. Ketika Airi pulang dan pemberitahuan Sana teman sekolahnya memberinya Blowjob, ia semprotkan obat cinta pada Airi. Sekarang dia akan melakukan apa yang Ayah Tiri nya suruh dengan menyenangkan (Sinopsis by NekoPoi).

Ya Oni chichi memang menjadi anime hentai paling populer dengan tokoh utama yang paling dicintai yaitu Airi. Gadis dengan rambut pirang model Twintail ini memang sangatlah imut, apalagi desahan-desahannya di setiap episode membuat kita tegang saat menontonnya.

Oni chichi mempunyai beberapa season yang diantaranya : Oni chichi, Oni chichi : Reborn, Oni chichi : Rebuild, Oni chichi : Refresh, Oni chichi Kakeeson, dan Oni chichi : Rebirth.

2. Baka na Imouto wo Rikou ni Suru no wa Ore no XX Dake na Ken ni Tsuite



Sinopsis : Keluarga Mitsui sangat menginginkan anak perempuan, sehingga ketika Mitsui Hana lahir orang tua nya sangat memanjakan dia.  Sehingga saat Mitsui Hana besar menjadi orang yang sangat bodoh. Hal yang harus diingat akan lupa saat berjalan 3 langkah, dan dia tidak bisa membaca suasana, serta ia tidak bisa mengerti atau mengingat sebuah tombol yang lebih dari 3 tombol. Mitsui Yuichi ditugaskan untuk menjaga adiknya si Hana selama orang tua nya pergi ke luar negeri. Dan Yuichi harus menghadapi adiknya yang bodoh dan imut ini. (Sinopsis by NekoPoi)


Oke, biar ngga terlalu panjang sebut saja Baka na Imouto. Jadi anime ini juga lumayan populer, apalagi saat awal-awal rilis. Banyak para wibu yang langsung suka dan menantikan anime ini. Wajar sih karena memang anime hentai yang satu ini grafiknya sangatlah bagus dan story nya juga tidak membosankan karena kita akan selalu terhibur dengan tingkah bodoh Hana yang selalu minta minum "Susu Onii-chan".

3. Shoujo Ramune



Sinopsis : Sudah beberapa bulan sejak Kiyoshi berhenti dari pekerjaannya untuk memenuhi mimpinya menjalankan toko permen di pinggiran Tokyo. Dia ingin ngejalanin sisa hidupnya dengan melihat loli-loli. Impiannya pun sukses dengan para Loli di sekolah terdekat yang selalu mengunjungi toko permennya setiap hari dan mengobrol dengannya layaknya seorang teman. Tapi suatu hari kedapatan salah satu pelanggan setia nya Chie mencuri permen. Emang tidak terlalu merugikan cuma Chie berjanji akan bekerja patuh waktu sebagai gantinya dan mengajak teman-temannya ikut mengunjungi toko permen. (Sinopsis by NekoPoi)

Buat kalian para pecinta loli, pasti kalian tahu anime hentai yang satu ini. Sempat populer beberapa waktu lalu saat pertama kali rilis, memang sangat cocok ditonton oleh kalian para pencinta loli.

Itulah beberapa anime hentai paling terkenal versi KochengPoi. Mana yang jadi favorit kalian?





0 Response to "3 Anime Hentai Paling Populer dikalangan Para Wibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel