Mengenal Lebih Jauh Tentang Anime Hentai

» DOWNLOAD «


Dari semua genre anime yang ada, genre apa yang kalian suka? Sebagian cewek mungkin akan menjawab romance atau comedy, tapi kalo cowok pasti ecchi, harem, dan mungkin juga hentai. Ya dari berbagai genre anime yang akan gue bahas adalah genre anime hentai.


Hentai merupakan sebuah genre anime yang berisikan adegan-adegan mesum 18+ dan adegan tersebut diperlihatkan dengan jelas. Berbeda dengan ecchi atau harem yang masih setengah-setengah dalam mempertontonkan adegan 18+ tersebut, paling mentok ya diperlihatkan bagian dada tanpa sensor. Kalo diurutkan sih ecchi itu masih dibawah hentai, walaupun dua-duanya tetep anime mesum wkwk 😂

Dari banyaknya anime hentai mungkin beberapa dari kalian pasti tau beberapa judul anime hentai yang cukup terkenal. Sebut saja Oni Chichi, Baka no Imouto, dan Shoujo Ramune. Tiga judul tersebut menjadi anime hentai yang paling terkenal karena grafiknya yang sangat memanjakan mata dan jalan ceritanya yang cukup menarik. Banyak cowok menyukainya.

Peredaran anime hentai bersubtitle indonesia sendiri lumayan sulit untuk ditemukan, kebanyakan website yang menyediakan sudah lama mati atau tidak lagi update. Setau mimin website anime hentai subtitle indonesia yang masih update sampai sekarang hanya NekoPoi. Website tersebut masih terus mengupdate hentai-hentai terbaru. Tidak hanya anime hentai, mereka pun menyediakan JAV (Japan Adult Video) dan juga hentai 3D.

Jika kita mencari website penyedia anime hentai atau ingin mendownload anime hentai dengan cara mencari judulnya di google mungkin kita tidak akan bisa menemukannya. Mengapa bisa? Ya itu merupakan akibat dari peraturan pemerintah yang melarang situs-situs dewasa bisa diakses secara bebas. Makanya kalo kita mau mencari anime hentai mau tidak mau kita harus menggunakan VPN atau mengetik langsung link nya di pencarian google supaya kita langsung masuk ke website nya.


Dan itulah beberapa hal mengenai anime hentai yang mungkin berguna untuk menambah pengetahuan kalian dan bisa menaikan taraf kewibuan kalian. Sebaiknya bijaklah dalam menonton anime hentai. Pastikan umur kalian telah cukup dan jangan terlalu sering menontonnya karena tidak baik untuk diri kita sendiri.





0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Tentang Anime Hentai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel